14.3.14

It Comes Slowly

Waktu pertama SMA kemaren sampe sekitar 4 bulan yang lalu. Aku masih suka ngeluh sendiri.
1. Susah sosialisasi
2. Lingkungan yang gak begitu aku suka
3. Jauh banget dari rumah

Tapi kemaren aku baru sadar, aku punya banyak temen baru yang gajauh beda dari keluarga kedua yang super freak, billing :') Ya.. kalo dibandingin sih, gak ada yang bisa nandingin freak-nya billing -_- billing kagak wajar. But I really love them :')

Mulai sadar punya temen yang macem billing itu waktu kita ngobrol super gajelas.. dan yang paling gajelas waktu kemaren di lab fisika ngerjain elektro. Itu.. efek capek kali kabel copot copot mulu padahal udah di solder akhirnya kita malah teriak-teriak.............

Hari Rabu juga aku ketemu lagi sama mereka. Berhubung kelas tiga-nya lagi ujian dan ada yang udah ulang tahun belom traktir dan dia juga udah di kepung sama yang mental-gratisan, hari Rabu janjian di mall. Sayang nih ada tiga orang nggak ikut, yang satu gabisa ikut, duanya lagi.. agak complicated.. pas aku bilang ke yang punya acara "eh dia sama dia diajak?" trus dia bilangnya "terserah" lah.. aneh gasih? Iya sih mereka juga lumayan sering ngobrol tapi kan itu uang dia.. dia yang bayarin.. gitu deh pokoknya :|

Nyaris gajadi juga tuhh soalnya pagi pagi udah ujan.. Di Bintaro bahkan katanya sempet deres.
Pas sampe sana untung aja barengan sama Rhenake, jadi gak cengo-cengo amat disana.
Aku buka bbm dan tiba tiba..
Fadhil : Ado ikut
Cuma dua kata, tapi bikin aku seneng setengah mati. Tau gasih, ini bocah satu suuusssahh banget yang namanya diajak keluar. Waktu ke Dufan kemaren dia diajak, udah dirayu juga tuh sama Nigo, jawabannya cuma "nggak" untung gak face to face, Nigo jadi gak nyesek nyesek banget.
Tapi serius ya, kukira Fadhil cuma bercanda. Begitu aku Line anaknya, gak sampe 20 detik, anaknya muncul. And I was like
"HAH ADO?"
"..."
"KOK TUMBEN BANGET MAU"
"gua gak ada kerjaan di rumah.."
"emang biasanya di rumah ngapain?"
"main game, ngerjain pr.. baca novel.. apasih itu. Ya pokoknya itu. Gua bosen"
Yah.. walaupun pake bajunya niat-ganiat. BUT DIA DATENG.

Akhirnya kita ngumpul ber-11. Satu orang lagi masih di jalan.

Kangen banget sama mereka. Kita dulu satu sekolah, tapi tiga orang dari kita pindah. Hell sedih banget :'). Gak ada temen buat dengkulin dengkul orang (?), gak ada yang manggil eminem lagi.. GAK ADA TEMEN FANGIRLING T__T

Pokoknya, aku sayang sama billing dan mereka juga.
"Sometimes life is like jazz, goes in unexpected direction"

No comments:

Post a Comment