1.5.14

Extreme.

Rasanya gimana sih kalo denger orang becanda "yyeee gua lempar nih hp lo" ?
Kalo aku, kuladenin sambil ketawa dan bilang "yakalii hahaha" but, this is what happened today.

Kita lagi pelajaran Kimia, ngerjain soal dari guru yang abis selesai latihan 1, dia tambah latihan 2, dan seterusnya. Akhirnya guru Kimia bilang
"Ibu tinggal dulu ya sebentar, kalian kerjain jangan sampe nggak ya. Nanti Ibu balik lagi terus Ibu cek" dia pun keluar dari kelas.

Aku selalu ngedahuluin ngerjain tugas sampai selesai atau nggak ngerjain banyak abis itu ngobrol dan ngerjain lagi sisa soal tadi. Jadi selama aku ngerjain, aku cuma dengerin anak cowok ngobrol-ngobrol nggak jelas yang lama lama bikin nggak konsen gara-gara, Dimas Dwiki lagi berantem.

Dimas "Apasih dwik"
Dwiki "Yee parah banget dah lu dim"
Dimas "lah orang gua gak ngapa-ngapain"
Dwiki "parah banget lu dim"
Dimas "dih apaan dah dwik orang gua ga ngapa ngapain anj--g,t--,ba--,fvck,seta-"

For the first time, dia ngatain orang kayak Rhenake, binatang keluar semua secara beruntutan.
Dwiki yang dikatain ketawa, yang lain juga ketawa. Habis itu, Dwiki bikin Dimas menjadi-jadi. Dimas jadi ngelempar-ngelempar barang ke Dwiki.

Dimas "yaudah, lu pilih di lempar yang kanan (botol minum kosong) apa yang kiri? (Tip x, which is gak meaning)
Dwiki "buku"
Dimas "oh buku" *ngambil buku kimia*
Dwiki "njir maksud gua buku catetan"
Fadhil yang demen banget ngatain Dwiki ikutan
Fadhil "pake ini aja Dim hahahaha" *ngasih penggaris elastis map--*
Dwiki "eh njir kompor lu dhil"
Dimas "oh iya kayaknya pake ini mantep"
Abis itu, Dimas mukul Dwiki pake penggaris elastis itu di tangan, dan langsung merah tangan Dwiki
Dimas "sini kalo berani"
Abis itu Dwiki kalem sejenak. Tapi gak lama dia mulai ngatain Dimas lagi dan Dimas emosi lagi. Dan Dwiki berlindung di Ado, Ado-nya jadi kena lempar pulpen
Dimas "eh maaf Do, salain Dwiki tuh"
Dwiki "kok gua?"
Ado cuma ngunjukin jempolnya dia.
Dwiki ngatain lagi, Dimas ngelemparin lagi yang akhirnya dia ngelemparin dengan jarak deket, tutup tempat pensilnya Ado jadi korban.
Ado "eh tutupnya…"
Dimas udah bodo amat. Dia balik ke tempat duduk dia dan ngelemparin semua buku yang ada di mejanya ke Dwiki, dia balik lagi ke tempat Ado dan ngelempar barangnya Ado yang tiba tiba…
Ado "hp gue…"
"KLOTAK"
*hening*
Fadhil "anjas…" fadhil nunduk buat ngambil sesuatu yang jatoh itu dan…
Nigo "njir gila lo Den (nama lain Dimas)!! Sams--g S4 dilempar! HAHAHA"

Dimas ceming.
Ado cengo.

Dwiki "gila parah banget dah lo"
Dimas "duh Ado gua minta maaf, bukan salah gua, salah Dwiki tuh gara gara Dwiki. Gua kira itu tempat pensil"
Dwiki "kok gua?"

Yap. HP-nya Ado kelempar dengan sangat mulus. Gak fatal. Karena HP dia pake case. Tapi tetep aja yekan yang namanya ngelempat HP tuh..

Dimas "iya gara gara lo HP ado jadi kelempar"

Dwiki "loh yang ngelempar siapa?? Kan bukan gue"

Dimas "tapi lo yang salah. Duh, Do maafin gue, gue gak sengaja, tuh gara gara Dwiki songong. HP lu gak kenapa napa kan? Gak ada yang rusak kan?"

Ado cuma ngacungim jempol.

Dimas "Do serius gue. Gara gara Dwiki nih. Gue ganti deh do tapi lo yang bilang sama Ibu gue. Gue telfonin ya" *udah mencet nomer telfon*

Ado "what? Eh gak usaah HP gue gakpapa"

Dimas "gue gak enak tapi nih. Gara gara Dwiki sih nih. Do maafin gue"

Dwiki "jangan Do, jangan hahaha"

Dimas "apasilu wik. Seta*. Jangan ikutin dia Do"

Ado "iya udaah gakpapa"

Dimas "Do gue seriuss. Maafin gue ya"

Dwiki "jangan Do jangan. Suruh sujud di kaki lu Do hahahah"

Ado "......" "Sujud di kaki gue sekarang"

Dwiki "HAHAHHA"

Dimas "Do kok lu ngikutin Dwiki sih, dia sesat. Tuh kan wik gara gara lo Ado jadi sesat"

Ado "iya udah gakpapa"

Dimas "bener ya?"

Ado "iyee"

Dimas "salaman salaman"

Ado "hah?"

Dimas "kan maafan.."

Ado "oh.. Uhh oh iya.." *salaman*

Dimas "sekarang pelukan"

Ado "what?"

Dimas "iya Do. Kalo lo maafin gue kita pelukaan"

Ado "..........................."

Dimas "ayo pelukan pelukan"

Ado "......" *pelukan*

Dimas "nah gitu"

No comments:

Post a Comment