18.5.14

They

Senang sekali hari ini yey.
Ditelfon sama orang-orang yang dituggu tunggu. Yup, ga lain dan ga bukan Ayu,Arya,Fira!

Gatau deh kangen banget.
Lagi bete-betenya ngerjain makalah, and ..
Fira nelfon-
"Amee lagi di rumah gak?"
"Iya kenapa?"
"On skype"

Awalnya "seneng aja" karena kukira "beh fira mau ngapain tumben bener skype" eh pas udh join, "ayu putri, maghfira farhana" dan gak lama "mr.hashtag"
Seneng bukan main. Finally I could hear their voice :')

Rasanya menggebu-gebu.

Lama, lama banget gak ketemu. Seinget aku sihh pas AFA'13 dan itupun sm Arya. Fira? Kayaknya tahun lalu juga dan gak inget kita ngapain. Saking lama ga ketemu? Bisa jadi. Ayu? Gila. 2 tahun mungkin? Dunno. Seinget aku waktu itu dia masih pelajar, bukan sekarang yang sibuk magang. "Gue lagi di kantor"

Pas Ayu nanya Fira tentang temen temennya, Fira jawab "Hasna? Dia udah dapet kerja di hotel tuh, kalo gue sama Bije masih berjuang nunggu ptn segala macem"

Kerja.

It makes me realize,
They will going to be the adults soon.

Empat tahun kita kenal dan rasanya cepet banget. Aku masih inget banget waktu jaman masih ada TinierMe (an online game but now it closed because I don't know the reason. They said it was just a 'test' but I still don't get it) ketemu Arya di area pantai sama Rara, nagih nagih minta traktir di Dufan. Yeah, we really went to Dufan but without Rara. Padahal dia yang ngasih ide.

Terus ketemu Ayu di roomnya. Pas ID dia masih "yukina latina" yassalam itu lama banget rasanya.

Empat tahun juga kita temenan dengan jarak yang jauh, Depok, Tangerang, Tebet, Kanada. Ngobrol via sosmed aja.

Hebatnya kita, "How far we are seperate we still keep in touch eventhough sometimes it's just a 'Hi!' " kalo Ayu lagi di Kanada, kita dipisahin juga sama waktu.

Degdegan mampus pas di telfon. Lebay sih. Tapi itu yang kurasain. Kangen.

Sekitar sejam kita telfonan. Ngomongin hal dari jelas sampe nggak jelas.

"Lo masuk univ mana jadinya?"
"Gue cadangan ada yang udah diterima nih"
"Lo gajadi grafis?"
"Eh gue butuh orang yang bisa lightning nih"
"Gue lari ke arsitek"
"Gue mau ambil politik deh"
"Gue? ITB"
"Ya emangnya nanti pas lo kerja, atas atasan lo tante-om lo semua? Ya nggak kan. Lo gak kenal juga sama mereka"

Sampe
"Gue punya anjing sekarang"
"Merknya apa? Eh kok merk…"
"Gue sekarang nontonnya 'yuri'"
"Gue mau nyanyi"
"Duh males ngerjain makalah"
"Jaman ngerjain pr?"
"Gue lagi selimutan"
"Di gue fira nge freeze trus lagi cantik"
"Ga jaman BBM-an, sekarang tuh LINE coy"
"Lo pada jones bener"
"Lo semua gajelas"
"Di ennichisai ngapain?"
"Ada makanan banyak"
"Kapan kita jelas? Kayaknya dari jaman dulu ga ada yang jelas"

Dan sebagainya.

Parah mau ketemu mereka banget.
Rencana minggu depan sih… ya semoga aja gak PHP kalian semua :')

Really miss you guys.
Kalian pas banget telfon pas aku lagi bete ngerjain makalah :')

"Enjoy every seconds of your life. Because when the next second comes, a second before will only be memories"

-Ame

No comments:

Post a Comment